Cara Mendapatkan Handphone Murah dan Tablet Murah di Bukalapak

4 minutes 704 1

Handphone alias ponsel kini sudah jadi barang wajib bagi generasi Milenial.

halaman Promo di aplikasi Bukalapak

Tidak hanya menjadi kebutuhan komunikasi, handphone juga menjadi sarana aktualisasi dan mengekspresikan diri bagi kaum muda yang ingin bergaya.

Siapa yang tak tergiur dengan harga iPhone 8 Plus seharga Rp 4-5 juta saja?

Jika tahu caranya, mendapatkan handphone impian dengan harga menggiurkan bisa didapatkan.

Salah satu tempat yang biasa saya gunakan untuk mendapatkan handphone murah adalah Bukalapak.

Selain handphone, tablet murah juga bertebaran di salah satu situs e-commerce besar di Indonesia yang memiliki jutaan pelapak dari seluruh Indonesia.

Meski sudah banyak barang murah ditawarkan, namun ada cara untuk mendapatkan handphone, tablet, atau barang-barang kebutuhan lain yang dijual di Bukalapak.

Salah satu seri ponsel yang menarik untuk dijajal adalah Sony Xperia Z5 Premium Dual.

Membeli di Saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)

Hari Belanja Online Nasional

Hari Belanja Online Nasional adalah hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan belanja online.

Perayaan yang diperingati setiap tanggal 12 Desember ini, dicetuskan pertama kali pada tahun 2012 oleh beberapa perusahaan e-commerce di Indonesia tergabung di Asosiasi E-commerce Indonesia (IdeA), salah satunya adalah Bukalapak.

Sebagai salah satu pencetus, Bukalapak tidak pernah ketinggalan berpartisipasi di waktu yang khusus ini, dengan memberikan diskon yang tidak masuk akal, yang mencapai 80% hingga 90%.

Selain diskon, ada juga cashback dan promo gratis ongkos pengiriman.

Memanfaatkan momentum Harbolnas ini menjadi salah satu cara yangย  efektif untuk mendapatkan harga paling murah.

Membeli di Awal Bulan

Jika tidak dapat berpartisipasi di Harbolnas, masih ada kesempatan lain yang bisa dimanfatkan.

Bukalapak setiap awal bulan selalu memberikan promo bertema “gajian”, di mana biasana pada awal bulan ini, para karyawan sudah menerima gaji.

Di saat kondisi keuangan sedang sehat karena mendapat suntikan dana, Bukalapak menawarkan promo menarik dengan diskon yang lumayan.

Menggunakan Fitur Nego Cincai Bukalapak

Nego Cincai Bukalapak

Fitur yang khusus ada di Bukalapak ini bisa digunakan untuk menawar harga barang yang diinginkan secara langsung kepada penjual.

Nego Cincai sendiri diluncurkan pada tahun 2017 bersamaan dengan perayaan Hari Raya Imlek, di mana menurut hasil survei Understanding Consumer Behaviour during Lunar New Year in Indonesia dari Bank UOB Indonesia, sebanyak 40% dari responden yang merayakan Imlek berencana untuk berbelanja lebih banyak untuk keluarga.

Saya menggunakan fitur Nego Cincai ini saat membeli kursi kerja beberapa waktu lalu di Bukalapak dan memanfaatkan promo bebas ongkos kirimnya.

Menggunakan Voucher Promo

Bukalapak juga sering membagikan voucher promo kepada anggotanya yang bisa dilihat di bagian Promo pada situs maupun aplikasi Bukalapak.

Tidak hanya berupa diskon, promo yang ditawarkan melalui voucher di Bukalapak antara lain adalah cashback dan bebas ongkos kirim.

2 responses
  1. Gravatar of Jauhari
    Jauhari

    Diskon Gedhean besok ini? ToPed, BL, LAZADA, JD, SHOOPE mana paling menarik PROMOnya besok?