Berburu Promo Dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia

6 minutes 25,422 13

Kata “promo” dan “hadiah” pasti akan selalu menarik perhatian siapa saja. Termasuk saya yang suka mencari promo dan gratisan. Mulai dari promo potongan harga alias diskon, hingga menggunakan kupon.

Pengguna ponsel Samsung yang doyan berburu promo dan hadiah bisa makin bahagia, karena Samsung meluncurkan sebuah aplikasi untuk memudahkan mencari promo. Aplikasi ini adalah Samsung Galaxy Gift Indonesia yang bisa didapatkan di Google Play.

Dengan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, saya makin dimanjakan dengan berbagai promo dan hadiah gratis yang ditawarkan oleh berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Samsung. Mulai dari KFC, CGV Blitz, Dairy Queen, Fish & Co., Krispy Kreme, Din Tai Fung, Auntie Annes, Meiso Reflexology, dan masih banyak lagi.

Merchant dan perangkat Samsung apa saja yang mendukung aplikasi ini, selengkapnya bisa dibaca di halaman Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Mendapatkan Promo dari Samsung Galaxy Gift Indonesia

halaman info kuponSaya pun tak mau ketinggalan. Saya segera memasang aplikasi ini pada Samsung Galaxy K-Zoom saya.

Setelah memasang aplikasi sebesar 12 MB ini, saya langsung mendaftarkan akun saya. Ada dua pilihan untuk mendaftar, yaitu melalui Facebook atau melalui Google Plus. Saya mendaftar menggunakan Facebook dan segera melengkapi profil setelah terdaftar.

Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia memiliki 3 menu utama, yaitu Life yang berisi berita dan informasi khusus dari Samsung, Gift yang memberikan daftar hadiah gratis yang ditawarkan, dan Kupon tempat kupon yang telah kita peroleh.

Pada menu Life, saya menerima 11 tawaran promo. Setelah menggeser-geser pilihan berbentuk kartu yang cantik, saya tertarik untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 100.000 dari toko online Lazada. Saat itu masih tersedia 3.759 kupon dari 10.000 kupon yang ditawarkan oleh Lazada.

Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang dipenuhi sebelum voucher bisa digunakan. Jika menyetujui syarat dan ketentuan tersebut, tinggal klik tombol Ambil. Jika berhasil maka kupon akan masuk ke dalam menu Kupon di aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Saya berhasil mendapat sebuah kupon voucher Lazada Online Revolution Special Promo berupa potongan harga sebesar Rp 100.000 untuk pembelian melalui aplikasi dan minimal belanja Rp 299.000 yang berlaku hingga 6 Desember 2015, 19 hari sejak pengambilan kupon.

Untuk menggunakan kupon ini, cukup tekan tombol Gunakan, lalu akan muncul kode yang harus kita masukkan saat bertransaksi. Jika berhasil, maka kupon akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan lagi.

Sangat mudah, dan cepat!

Saat saya hendak mencoba menu Gift, sayang sekali dari 2 tawaran yang ada, yaitu gratis 1 menu pancake dari Nanny’s Pavillon dan gratis seafood platter dar Fish & Co. sudah habis. Saya telat mendapatkan kupon ini.

Kejutan Tanpa Henti Samsung Galaxy Gift Indonesia

Kejutan Tanpa Henti Samsung Galaxy Gift IndonesiaWalau belum beruntung mendapat hadiah di menu Gift, saya tak berkecil hati.

Di bagian Life, saya menemukan informasi tentang Kejutan Tanpa Henti yang dimulai pada tanggal 18 November 2015 hinga 30 Desember 2015, di mana Samsung menyediakan berbagai hadiah mingguan dengan total hingga miliaran rupiah.

Hadiah yang ditawarkan tidak main-main. Ada 10 unit sepeda motor Honda Beat, 10 travel voucher senilai masing-masing Rp 8 juta, dan 20 voucher belanja minimarket masing-masing senilai Rp 1 juta.

Cara mengikutinya pun cukup mudah. Setelah mengisi profil dan aktif menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, pengguna yang beruntung akan dihubungi setiap hari Rabu untuk verifikasi data. Esoknya, pada hari Kamis, pemenang Kejutan Tanpa Henti akan diumumkan secara resmi di halaman Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Keuntungan yang didapat dengan menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift pun makin berlipat. Sudah setiap hari bisa dapat promo dan hadiah, masih ditambah dengan hadiah kejutan.

Para pengguna perangkat Samsung sebaiknya segera memasang aplikasi ini dan sering-sering berburu promo menggunakan Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition

Hadiah dan kejutan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia tidak sampai di situ saja. Setelah menggunakan aplikasi, pengguna juga berkesempatan untuk mendapat hadiah utama Samsung Galaxy A8 dengan mengikuti Samsung Galaxy Gift Indonesia experience blog competition.

Caranya cukup mudah, dengan menulis blog tentang pengalaman menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Lomba ini dimulai pada 16 November 2015 dan berakhir pada 29 November 2015.

15 responses
  1. Gravatar of Yeni Setiawan
    Yeni Setiawan

    Pas pengen njajal, eh kebentur tulisan “This app is incompatible with your device.” :))

    Padahal aku yo nganggo Samsung lho.

    Gravatar of Muhammad Zamroni
    Muhammad Zamroni

    wahahaha.. Samsungnya tipe apa mas?

  2. Gravatar of ahmad
    ahmad

    Kurang lengkap blognya. Langkah2nya kurang detail dan kurang jelas

  3. Gravatar of yunita
    yunita

    aku ini baru aja pasang aplikasinya, tapi kok gak ada promo n kupon yang tersedia. apa udah habis ya? aku pakai samsung galaxy V

    Gravatar of David K
    David K

    hanya handphone samsung kelas premium semacam note dan galaxy S yang bisa menggunakan sis..

  4. Gravatar of Nilla
    Nilla

    Samsung Galaxy J Series juga bisa menggunakannya

  5. Gravatar of Alvin
    Alvin

    Selamat siang, saya Alvin pengguna samsung galaxy A8, ingin bertanya perihal galaxy gift yang sudah 4 hari ini tidak pernah memberi penawaran satupun ke perangkat saya, padahal aplikasi galaxy gift yang saya gunakan sudah versi terbaru, dan saya sudah coba reinstall serta clear data, tetap tidak masuk penawarannya. Apakah ada solusi, Pak/Bu? Terima kasih.

  6. Gravatar of FitriYani
    FitriYani

    Ini i kupon 1 promo bisa ditukarkan berkali kali di indomaret berbeda tidak? Atau satu promo cukup satu kali penukaran dan satu indomaret saja? Mohon di jawab. Terima kasih sebelumnya☺

  7. Gravatar of Momogandhul
    Momogandhul

    Salam dr nubi baru kesampean pake hp samsung galaksi. Mau tanya biasanya launching vocer itu tiap hari jam berapa ya? Berhari2 sudah 2 minggu mathengin tiap hari selalu kelewatan tau2 udah habis aja

  8. Gravatar of Teguh Bagus Pribadi
    Teguh Bagus Pribadi

    Saya baru tadi pagi [Kamis, 02 Februari 2017] menginstal aplikasi ini di Samsung Galaxy Note 4 saya,,, memang sih kalau pertama instal belum ada gift/promo, itu ujar teman saya yang telah berkali-kali beruntung dapat tiket nonton dan kupon lainnya…. Jadi bagi para newbie seperti saya, mohon bersabar untuk mendapatkan peruntungan dari Samsung Gift Indonesia…
    #salam…

  9. Gravatar of Kusuma ariana
    Kusuma ariana

    Percuma pasang ni amplikasi apes mulu slalu kalah cepet!! Padahal aku sll teken tombol cepet2 pas ad info free baru masuk -_-

  10. Gravatar of Sw
    Sw

    Samsung a5 ane beli di
    priceza.co.id Sekitar 4jutaan bisa2 aja..

  11. Gravatar of Nurul jannatin
    Nurul jannatin

    kenapa samsung E5 belum ada aplikasi samsung gift ya di pkaystore?

  12. Gravatar of Budi santoso
    Budi santoso

    Knp skrg samsung gift tidak ada Promo Alfamart/Indomaret nya ya???

  13. Gravatar of Laura
    Laura

    saya pengguna Samsung Galaxy S10+, tapi tiap kali mau ambil kupon selalu habis 🙁
    apakah ada jam2nya kupon di-reload? Dan kupon jg sptnya ngga terlalu banyak spt waktu pakai Samsung Note 8? apa apps nya kurang apdet? haha. thanks.